Sunday, April 29, 2018

√ 3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram Dengan Ampuh

Cara menghentikan auto follow dan auto like instagram - Instagram merupakan media umum yang ketika ini sedang terkenal digunakan, disini semua orang dapat menyebarkan foto dan video mereka, contohnya ketika berlibur. Sering kali juga instagram dipakai untuk memamerkan karya menyerupai foto dan video bahkan dipakai juga untuk promosi bisnis online.

Dalam setiap akun instagram mempunyai jumlah followers (pengikut) yang berbeda - beda, yang niscaya semakin banyak followers akan semakin banyak juga orang yang melihat foto atau video yang kita upload. Bahkan tidak sedikit orang yang menentukan jalan pintas untuk mendapat followers banyak yaitu dengan cara memakai tool auto followers. Namun yang jadi permasalahan yaitu biasanya akun instagram yang sudah memakai tool menyerupai itu akan terjadi auto follow atau auto like akun instagram orang lain.

Contoh masalah nya dulu saya pernah memakai tool auto followers dengan tujuan supaya banyak followers. Namun sehabis memakai tool menyerupai itu, akun instagram saya memfollow otomatis akun orang lain dan tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan. Oleh alasannya ialah itu, disini saya akan memperlihatkan 3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram dengan Ampuh.

Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram

1. Rubah password akun instagram

Cara menghentikan auto follow dan auto like instagram yang pertama yaitu dengan mengganti password akun instagram. Kenapa diganti ? alasannya ialah ditakutkan tool auto followers tersebut telah berhasil mengetahui password akun instagram ketika Anda memakai tool tersebut. Makara saya sarankan untuk merubah dengan password yang baru. Caranya :

  • Buka akun instagram Anda
  • Masuk ke Pengaturan
  • Pilih kata sandi dan masukkan kata sandi yang baru
  • Jangan lupa simpan

Apakah Anda sudah mengetahui bagaimana password yang anggun supaya terhindari dari h4ck3r ? Jika belum ayo masuk ke : Cara Membuat Password yang Kuat dan Aman di Hack.

2. Rubah username akun instagram

Pada ketika pertama kali memakai tool penambah followers, mungkin Anda memasukkan username instagram Anda. Nah dengan begitu, otomatis tool tersebut menyimpan username akun instagram Anda dan menggunakannya untuk auto follow instagram orang lain, dalam artian akun instagram Anda akan memfollow otomatis instagram orang lain.

Merubah username ialah cara menghentikan auto follow dan auto like secara ampuh. Namun mungkin akibatnya, orang lain jadi agak susah untuk mencari akun instagram Anda. Tapi berdasarkan saya tetap harus dilakukan supaya dapat menghentikan auto follow dan auto like instagram orang. Caranya :
  • Buka akun instagram Anda
  • Masuk ke profil
  • Pilih edit profil
  • Kemudian ganti username (nama pengguna) dengan username yang baru
  • Jangan lupa simpan

3. Hapus aplikasi pihak ketiga yang mencurigakan

Ketika Anda memakai tool penambah followers, tool tersebut akan masuk ke daftar Authorized Apps. Nah cara menghentikan auto follow dan auto like instagram dengan ampuh yaitu menghapus saluran aplikasi pihak ketiga yang mencurigakan pada daftar tersebut. Silahkan ituki langkah - langkah dibawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Anda masuk ke https://www.instagram.com/ memakai PC atau Laptop. Harus, alasannya ialah kalau memakai smartphone tidak akan dapat mengakses daftar aplikasi yang terhubung.

Langkah 2 : Masuk ke profil instagram Anda. Kemudian klik Settings (icon roda), dan klik Authorized Apps (lihat gambar dibawah ini)

Langkah 3 : Anda akan masuk ke daftar aplikasi pihak ketiga yang terhubung dengan akun instagram Anda. Karena di akun ini saya tidak memakai tool, jadi tidak ada aplikasi pihak ketiga yang terhubung. Namun kalau Anda pernah memakai tool penambah followers gratis, maka disana akan ada aplikasi tersebut. Silahkan Anda hapus atau cabut aplikasi tersebut dari akun instagram Anda untuk menghentikan auto follow dan auto like instagram orang (lihat gambar dibawah)

Itulah 3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram dengan Ampuh, agar artikel ini dapat membantu Anda untuk mengembalikan kondisi akun instagram Anda. Saran dari saya, lebih baik jangan memakai tool penambah followers, alasannya ialah followers tersebut tidak real bahkan dapat saja itu akun yang sudah tidak aktif, lebih baik followers sedikit tetapi benar - benar aktif.

Sumber http://www.siddiqrn.net/