Saturday, April 14, 2018

√ 11 Url Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya

11 URL Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya – Berbicara ihwal mencari uang melalui internet, kita niscaya pernah mendengar shortener URL atau biasa disebut Link Pemendek. Karena memang dengan pemberian link pemendek tersebut, kita sanggup menghasilkan perhiasan uang selain dari sumber utama pekerjaan kita yang ada di internet.


Untuk cara penggunaannya juga sangat mudah. Skema yang diusung memang sangat gampang dipahami, mungkin ini yang menciptakan shortener url ini menjadi sampingan yang menjanjikan bagi pekerja internet. Dari sekian banyaknya shortener URL, hanya beberapa yang sanggup dikatakan menjanjikan.


Menjanjikan disini sanggup diartikan mempunyai prospek penghasilan yang baik untuk jangka panjang, dan lain sebagainya. Dari dahulu memang ada banyak shortener yang terkenal dengan honor yang tinggi, namun kini hanya beberapa saja yang masih menunjukkan honor tinggi.


Nah, pada artikel kali ini mimin menunjukkan beberapa klarifikasi singkat dan juga menunjukkan rujukan ihwal shortener URL yang dikala ini masih menjanjikan. Berikut daftarnya.


URL Shortener Yang Membayar Mahal


1. Adtival


Untuk daftar pertama ini sengaja menempatkan Adtival diurutan pertama. Karena Adtival ini merupakan salah satu layanan shortener URL dalam negeri yang sanggup bersaing dengan shortener URL luar negeri. Shortener ini juga sering dipakai alasannya yaitu pembayaran nya yang sangat mudah, sanggup juga dicairkan melalui transfer bank lokal, kemudian minimum payout yang rendah dan lain sebagainya.


Jika berminat, pribadi saja masuk ke situs adtival. Nantinya kalian sanggup mendapat beberapa info yang tersedia disana. Seperti minimum payout, kemudian rate payouts nya berapa, bonus refferal dan masih banyak lagi. Link pemendek yang pertama ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang sedang mencari penghasilan melalui internet.


2. Safelink Blogger


 URL Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya  √ 11 URL Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya


Link pemendek kedua ini juga sering dipakai pada dikala ini alasannya yaitu beberapa pertimbangan, yaitu Safelink Blogger. Shortener ini juga mempunyai sistem kerja yang sangat unik, selain minimal payout yang rendah layanan ini juga sanggup dicairkan melalui pulsa. Ini yang menciptakan layanan ini sangat terkenal dikalangan pencari uang online.


Safelink blogger juga menyediakan bonus bagi pengguna nya yang telah mengajak pengguna lain untuk bergabung. Dan bonusnya juga cukup tinggi, yaitu sebesar 15%. Bagi kalian yang ingin mencoba layanan ini sanggup pribadi pergi ke safelinkblogger dot com, disana juga terdapat info ihwal honor yang diberikan dan lain sebagainya.


3. URL Shortener Yang Membayar Mahal – Ouo.io


Shortener ketiga yaitu Ouo.io, layanan pemendek URL ini sudah usang sekali bersaing dengan link pemendek yang lain. Layanan ini biasanya muncul ketika kita akan mengunduh sebuah game, program, ataupun lainnya. Bisa dibilang layanan ini sudah menjadi penguasa link pemendek URL. Sampai dikala ini link pemendek ini masih menjadi pilihan bagi para pencari uang di internet.


Ouo.io juga mempunyai payout rates yang tinggi, selain itu ouo.io juga punya batas penarikan honor yang rendah. Mungkin itu yang menciptakan Ouo.io masih menjadi pilihan sampai dikala ini. Kalian sanggup pribadi berkunjung ke situs nya, cukup klik Ouo.io, nantinya kalian akan dihadapkan beberapa sajian yang sanggup kalian coba satu persatu.


Baca Juga :



4. Za.gl


 URL Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya  √ 11 URL Shortener Yang Membayar Mahal Para Publishernya


Shortener terakhir ini yaitu Za.gl, layanan pemendek ini juga masih gres dan pribadi naik pangkat. Karena beberapa penggunanya merasa bahagia dengan beberapa penawaran yang diberikan oleh layanan tersebut. Seperti minimal payout yang rendah, kemudian bonus refferal yang tinggi. Hampir sama dengan beberapa daftar diatas, beda nya mungkin di sistem kerjanya yang lebih ke arah unik.


Bagi kalian yang mau mencoba layanan ini sanggup klik pribadi masuk ke situs za.gl, dan kalian akan diberikan info mengenai layanan tersebut.


Selain beberapa shortener di atas, bekerjsama masih banyak lagi ibarat :



  1. SafelinkU

  2. Adsafelink

  3. TMEarn.com

  4. LinkShrink

  5. Adf.ly

  6. Oke.io

  7. BC.vc

  8. Dan masih banyak lagi


Semoga artikel di atas sanggup menunjukkan manfaat bagi kalian yang mencari rujukan mengenaik shortener URL yang menunjukkan honor tinggi bagi publishernya. Sekian artikel ini, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa berkunjung kembali.




Sumber http://dewailmu.idd