Monday, February 12, 2018

√ Penting! Ini Arahan Belakang Layar Ponsel Android Yang Wajib Kau Ketahui

 Mendengar kata Android pastinya tidak gila lagi bagi Kamu menggila gadget √ Penting! Ini Kode Rahasia Ponsel Android Yang Wajib Kamu Ketahui


Kode Rahasia Ponsel Android – Mendengar kata Android pastinya tidak gila lagi bagi Kamu menggila gadget. Produk ponsel yang dijual dengan harga sangat terjangkau ini sekarang telah hadir dengan banyak sekali model yang pastinya sanggup Kamu jadikan sebagai pilihan untuk tetap eksis. Bahkan, setiap tahunnya, Android selalu mempunyai penemuan gres yang menciptakan pengguna ponsel ini menjadi ngiler. Namun demikian, siapa sangka kalau ada instruksi belakang layar ponsel Android yang sanggup jadi belum banyak diketahui olehmu.


Baca Juga : Daftar Kode Rahasia Handphone Android Samsung Lengkap Dengan Fungsinya


Tahukah Kamu, bahwa instruksi belakang layar ponsel Android ini sangat bermanfaat buat Kamu yang ingin mengetahui seluk-beluk yang ada di balik ponsel super canggih dan sudah populer diseluruh dunia ini. Bahkan, kode-kode tersebut sanggup dibilang sangat mempunyai kegunaan untuk Kamu yang sedang mencari ponsel second untuk memenuhi kebutuhan komunikasi. Oleh alasannya yaitu itu, penting sekali mengetahui instruksi belakang layar di balik ponsel Android itu sendiri.


Berikut Kode Rahasia Ponsel Android Yang Wajib Kamu Tahu


Jadi begini, pernahkah Kamu membeli ponsel yang ternyata sesudah dicek mempunyai seri IMEI yang berbeda? Atau mungkin tidak sengaja membeli ponsel namun daya baterai ternyata cepat habis. Dari sinilah kemudian Kamu sendiri bahwasanya sanggup mengetahui seluk beluk hal tersebut dari keberadaan instruksi belakang layar ponsel Android.


Bisa dibilang instruksi ini bersifat belakang layar dan hanya orang-orang tertentu sajalah yang mengetahui maksudnya. Lebih jauh, berikut beberapa instruksi yang dimaksud.


1. *#06# untuk mengecek IMEI


Untuk mengetahui kualitas ponsel yang Kamu miliki dikala ini, instruksi belakang layar ponsel Android ibarat halnya *#06# ini akan membantumu untuk mengecek IMEI. Dari sini, Kamu akan mengetahui juga lokasi pembuatan ponsel Kamu. Saat Kamu mendapat nomer IMEI, pastikan Kamu mencocokkannya dengan kardus ponsel dan baterai tersebut. Dari sekian banyak instruksi IMEI, perhatikan digit ke-7 sekaligus ke-8 untuk melihat negara pembuatnya.


Jika nomer IMEI berakhiran 00 berarti Perancis, 01 Finlandia, 10 Finlandia, 08 Jerman, 80 Jerman, 20 China, 02 China, 40 India dan 04 India. Dari instruksi belakang layar ponsel Android tersebut sanggup dikatakan bahwa kualitas terbaik disabet oleh Perancis dan juga Finlandia. Untuk yang lainnya sanggup dibilang biasa saja.


2. *#*#4636#*#* untuk isu penting wacana ponsel


Saat Kamu mencoba mengetikkan instruksi belakang layar ponsel Android tersebut pada ponsel Android, maka Kamu akan mendapat banyak sekali informasi. Beberapa isu tersebut diantaranya yaitu kondisi baterai sampai statistic program. kalau Kamu mendapati adanya sebuah jadwal yang cukup mencurigakan, sanggup jadi ponsel tersebut tidaklah baru.


3. *#0*# khusus pengguna Samsung di atas 2013


Bagi Kamu yang dikala ini menjadi pengguna setia dari Samsung yang generasinya di atas 2013, maka Kamu akan mendapat isu penting dengan mengetikkan instruksi belakang layar ponsel Android. Dalam hal ini, Kamu akan mengetahui sensitivitas layar, kondisi piksel layar apakah mati ataupun hidup sampai kondisi kamera depan dan belakang. Jadi, pastikan Kamu memasukkan instruksi ini untuk ponsel Samsung Kamu.


4. *#*#7378423#*#* untuk pengguna Sony


Jika ponsel Kamu dikala ini yaitu Sony, pastikan Kamu mencoba mengetikkan instruksi belakang layar ponsel Android tersebut di atas untuk mendapat banyak sekali informasi. Dengan kata lain, Kamu akan mengetahui kondisi ponsel yang mencangkup LED, touch screen, sensor cahaya, speaker, kompas dan masih banyak lainnya. Pastikan Kamu mengecek satu per satu demi memastikan kondisi yang terbaik.


5. *#*#3424#*#* khusus untuk HTC


Untuk ponsel HTC juga terdapat instruksi belakang layar ponsel Android yang memang harus Kamu ketahui dengan baik. Melalui instruksi belakang layar tersebut, Kamu bakalan tahu kondisi dari ponsel HTC yang Kamu miliki. Dikatakan bahwa cara ini akan menawarkan isu seputar kondisi speaker, bluetooth, layar sentuh dan masih banyak lagi lainnya. Oleh alasannya yaitu itu, pastikan Kamu menilik sebelum membeli produk tersebut.


Baca Juga : Ternyata Android Memiliki 5 Rahasia Berikut, Sudah Tahukah Anda Rahasia Apa?


Banyak sekali instruksi belakang layar ponsel Android yang memang sangat membantu dalam mengetahui isu terkait dengan kondisi ponsel Android. Pada dasarnya, dikatakan bahwa setiap ponsel mempunyai perbedaan instruksi yang sudah sepatutnya diketahui oleh pemilik masing-masing. Dengan cara ini, Kamu yang akan membeli ponsel second akan mendapat isu tersebut sebagai materi dalam melaksanakan perundingan produk.



Sumber http://info-menarik.nett