Friday, February 9, 2018

√ Memberi Tema Toolbar Mozilla Firefox

Heloo, Haii, Kulanuwun,...!!? kali ini saya akan menyebarkan ilmu wacana Bagaimana Memberi Tema Toolbar Mozilla Firefox, mungkin kita sering merasa bosan dengan tampilan Toolbar Mozilla Firefox kita, dan kita ingin tahu (termasuk saya) bagai mana sih, mengganti tema toolbar Mozilla Firefox?? nah,.. maka dari itu saya menciptakan Postingan ini. Sebetulnya cara nya itu sangat gampang sekali (copas dari kakakku, wkwkwk). 

sebenernya saya sudah mau mulai dari tad, tapi supaya postingan saya ini terdeteksi oleh mbah Google(Paman Google) saya harus menciptakan 2 paragraf untuk kata pengantar, nah ya sudah saya pribadi saja, saya juga capek ngetik nya, pribadi cap cuuus cin XD 

Untuk pertama-tama saya akan tunjukkan gambar toolbar itu kayak apa, letaknya disisi atas Jendela Mozilla Firefox anda, nah toolbar itu kayak gini loh, liat gambar dibawah ini :


Ingin Toolbar Mozilla Firefox anda menyerupai gambar diatas? pribadi saja klik disini , tema toolbar diatas yakni satu dari beribu-ribu tema toolbar yang tersedia di sana, kemudian jika sudah tinggal pilih salah satu dari beribu-ribu tema toolbar yang tersedia dengan cara klik "Apply", tunggu beberapa saat, dan toolbar anda akan berubah, selamat mencoba, supaya bermanfaat, dan sukses :D

Sumber http://moonlightrocks.blogspot.com