Sunday, February 11, 2018

√ Daftar Harga Hp Samsung M Series Terbaru

Daftar Harga HP Samsung Galaxy M Series Terbaru 2019 – Sebagai salah satu raksasa teknologi asal Korea yang semenjak dulu sampai kini masih terus berinovasi, dan bahkan belum memperlihatkan tanda – tanda berhenti untuk meriliskan produk smartphone yang memudahkan penggunanya. Maka dari itu melalui artikel kali ini akan kami informasikan wacana daftar harga HP Samsung terbaru 2019 yang sudah niscaya harus banget Anda miliki. So, daripada harus berlama – usang lagi pribadi saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.


Daftar Harga HP Samsung Galaxy Seri M Terbaru 2019


Samsung M10 harga Rp 1.5 – 1.7 juta rupiah


Daftar Harga HP Samsung Galaxy M Series Terbaru  √ Daftar Harga HP Samsung M Series Terbaru


Bisa dibilang ini merupakan salah satu HP gres Samsung yang mempunyai spesifikasi terendah diantara seri Samsung Galaxy M yang lain. Jika dilihat dari ukuran layarnya sendiri pun ternyata dibentuk lebih kecil, yakni hanya 6.22 inch. Sementara itu untuk resolusi layarnya hanya HD+, akan tetapi sudah terbilang cukup untuk urusan fasilitas pengalaman dalam menonton video atau pun bermain game di kelasnya.


Lalu jikalau berbicara mengenai dapur pacunya sendiri, Samsung M10 ini ditenagai oleh chipset Exynos 7872 dan berarsitektur 14 Nm dan 8 inti Cortex A53. Setiap inti yang tersemat di dalamnya mempunyai kecepatan sampai 1.6GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2GB dan 3GB. Selain itu, Samsung M10 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo versi 8.1 yang dibalut pula dengan Samsung Experience 9.5 UX. Tapi sangat disayangkan sekali baterai yang disematkan di dalamnya hanya berkapasitas 3.400 mAh. Dibanderol dengan harga tak lebih dari 2 juta rupiah, tentu saja Samsung M10 ini menjadi salah satu HP samsung yang pas banget untuk Anda jadikan pilihan.


Samsung M20 harga Rp 2.7 juta


Daftar Harga HP Samsung Galaxy M Series Terbaru  √ Daftar Harga HP Samsung M Series Terbaru


Lalu untuk HP gres dari produsen Samsung berikut ini bersaing dengan HP di kelas mid range, yakni Samsung Galaxy M20 atau Samsung M20 yang ditawarkan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni jikalau dibandingkan dengan HP lain sekelasnya. Untuk urusan dapur pacunya sendiri, ponsel arif tersebut sudah ditenagai oleh chipset terbaru seri 7 besutan Samsung, yakni Exynos 7904. Pada ketika pertama kalinya Anda melihat HP tersebut Anda akan mendapat sistem operasi Android Oreo versi 8.1 di Galaxy M20. Sementara itu untuk bab desain antarmukanya sendiri Samsung sudah membekalinya dengan Samsung Experience 9.5 UX untuk kelancaran pengoperasiannya.


HP gres Samsung 2019 tersebut bahkan sudah memakai teknologi keamanan terbaru dan tercanggih, yakni Face Unlock, sehingga menjadikannya sebagai salah satu ponsel arif murah dengan fitur yang tak murahan, alias glamor banget. Selain hal tersebut, Samsung M20 juga sediakan fitur pemindai sidik jari sebagai pengamanan tambahan. Salah satu kelebihan Samsung M20 yang paling menonjol yaitu kapasitas dayanya. Ya, ponsel murah dari Samsung terbaru 2019 ini terbilang cukup impresif banget alasannya ditenagai oleh baterai berkapasitas sampai 5.000 mAh dan bahkan sudah dilengkapi pula dengan fitur Fast Charge.


HP gres Samsung M20 2019 ini bahkan ditujukan secara khusus untuk kaum milenial yang inginkan sebuah HP canggih yang mengatakan penemuan terbaru. Oleh alasannya itulah, Samsung adopsi desain yang lebih kekinian dalam ponsel arif barunya tersebut. Layar pada HP Samsung M20 ini mempunyai panel Infinity V. Selain hal tersebut Samsung M20 juga mempunyai notch yang jadi rumah terbaik bagi kamera depan.


Poni yang dibawa ponsel gres Samsung tersebut mempunyai bentuk waterdrop, menyerupai sekali menyerupai yang dibawa oleh Oppo F9, hanya saja mempunyai garis yang sedikit lebih tegas, menyerupai abjad V menyerupai tersirat dari namanya. Jika Anda memang salah satu penikmat film maupun seorang gamer sejati, dijamin Anda akan terpuaskan dengan layar Samsung M20 yang mempunyai bentang 6.3 inch dan dengan kualitas Full HD.


Samsung M30 harga Rp 10 juta


Daftar Harga HP Samsung Galaxy M Series Terbaru  √ Daftar Harga HP Samsung M Series Terbaru


Samsung Galaxy M30 yaitu HP gres Samsung yang diklaim akan diriliskan dengan harga lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy M yang lainnya, alasannya memang ditenagai dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Walaupun perusahaan asal Korea ini sudah meriliskan Samsung M10 dan Samsung M20, spesifikasi Samsung M30 ternyata masih ditutup rapat – rapat. Tetapi walaupun demikian Anda tak perlu khawatir dikarenakan telah Anda aneka macam prediksi atau bocoran HP Samsung M30 tersebut.


Jika berbicara mengenai jeroan, Samsung M30 ini sudah niscaya punya spesifikasi lebih mumpuni. Dapur pacunya sendiri nanti akan ditenagai oleh prosesor terbaru besutan orisinil produsen teknologi tersebut, yakni Exynos 7885. Sementara itu untuk kapasitas penyimpanannya sendiri, Samsung M30 diperkirakan akan tiba dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yakni 64GB yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB.


Lalu untuk sistem operasinya sendiri, Samsung M30 tersebut akan mempunyai sistem operasi Android Pie versi 9.0. Hebatnya, di sektor fotografi Samsung M30 ini diperkirakan akan membawa kamera belakang dengan konfigurasi 3 kamera, yakni 13MP, 5MP, dan 5MP khusus untuk Depth Sensor. Sementara itu untuk berswafoto Anda dapat andalkan kamera depannya yang beresolusi 16MP.


Demikian gosip yang dapat kami bagikan wacana daftar harga HP Samsung Galaxy m series terbaru 2019. Semoga bermanfaat.


Pengunjung SemuaTipe.com Juga Mencari:

handphone samsung m10, harga samsung m
Sumber http://www.semuatipe.coom