Friday, February 9, 2018

√ Cara Atasi Instagram Lemot Ketika Buka Foto & Video

Instagram lemot dan tidak dapat melihat foto √ Cara Atasi Instagram Lemot Saat Buka Foto & Video

Pernahkan kau menemukan dilema Instagram lemot ketika ingin melihat foto atau membuka video, menyerupai di instastory atau boomerang ? Lantas bagaimana cara mengatasi ig lag menyerupai itu ? Tenang saja lantaran di artikel ini saya akan memperlihatkan beberapa cara untuk memperbaiki dilema tersebut.

Sebelumnya Instagram yang ketika ini sudah di akuisisi oleh Mark Zuckerberg selaku CEO Facebook merupakan sebuah sosial media yang ketika ini digunkan oleh banyak orang, terutama anak muda. Fungsi utama ig yaitu membagikan momen berupa foto dan video, tapi ternyata lebih dari itu.

Berkat perkembangan ekonomi digital, untuk ketika ini bisnis dapat dilakukan di sosial media, salah satunya di Instagram. Bahkan muncul juga beberapa tokoh publik menyerupai selebritis Instagram (selebgram) yang memiliki banyak followers, mempunyai foto kekinian dan dapat menginfluencer banyak orang.

Intinya berbagai acara yang dapat kita lakukan di ig. Namun semuanya akan jadi dilema yang cukup besar apabila Instagram lemot parah, lantaran tentu dilema menyerupai itu dapat mengakibatkan video Instagram lambat ketika dibuka, dll.

Kenapa Instagram macet ? Berikut beberapa solusi yang dapat lakukan untuk mengatasi dilema tersebut.

Cara Mengatasi Instagram Lemot


  • Pertama, lakukan pengecekkan pada jaringan internet. Karena dapat saya ig lag disebabkan lantaran jaringan yang memang buruk. Kaprikornus pastikan bahwa sinyal penuh bahkan usahakan di 4G.
  • Kedua, coba gunakan jaringan WiFi untuk memastikan bahwa ig lemot memang gara - gara kualitas internet yang buruk. Namun apabila masih belum teratasi, silahkan lanjut ke beberapa penyebab dan solusi dibawah ini.
  • Ketiga, lakukan Hapus Data pada aplikasi IG di Android kau dengan masuk ke Pengaturan > Kelola Aplikasi > Instagram > Hapus Data. Dengan melaksanakan hal tersebut, semua data yang ada pada aplikasi akan di hapus dan higienis menyerupai pertama install aplikasi.
  • Keempat, lakukan update pada aplikasi Instagram di Android secara resmi, yaitu lewat Google Play Store. Dengan memperbarui versi ig seharusnya sudah dapat mengatasi dilema lag tersebut. Karena semakin up to date, aplikasi akan semakin sempurna, baik dari sisi performa, fitur dan lain sebagainya.
  • Terakhir, lakukan install ulang aplikasi ig apabila semua cara sebelumnya masih belum dapat mengatasi. Jangan lupa d0wnl0ad Instagram secara resmi lewat Google Play Store, hal ini untuk menghindari virus berbahaya untuk Android.
Kaprikornus itulah cara yang dapat kau lakukan untuk mengatasi dilema Instagram lambat ketika membuka foto, memutar video, menciptakan atau melihat instastory dan boomerang. Kebanyakan ig lemot disebabkan lantaran jaringan internet yang jelek dan versi aplikasi yang sudah ketinggalan.

Setelah semua dilema teratasi, apa yang akan kau lakukan ? ingin menjadi stalking atau mungkin ingin melihat stalker ke akun ig ? Intinya supaya artikel ini bermanfaat.

Sumber http://www.siddiqrn.net/