Thursday, February 1, 2018

√ 7 Widget Tombol Share Social Media Blog Gratis

Social media yaitu daerah yang sangat sempurna untuk mempromosikan blog alasannya lebih dari setengah penduduk dunia memakai social media. Sangat penting membagikan setiap kegiatan blog pada social media alasannya untuk memastikan pembaca blog pada social media mengetahui update terbaru kegiatan blog Anda.


Ada banyak website penyedia tombol share social media gratis yang sanggup Anda pasang atau gunakan pada blog Anda. Berikut kami akan menuliskan 7 dari banyak website penyedia widget tombol share social media blog :

1. AddThis
AddThis merupakan salah satu widget share social media yang penulis sarankan alasannya proses registrasi maupun pembuatan widget tidak terlalu sulit. Kami juga pernah menuliskan cara memasang social media di blog memakai AddThis.

2. ShareThis
Sekilas tampilan dari ShareThis menyerupai dengan AddThis banyak sekali pilihan tampilan tombol social media ada. Anda juga sanggup melihat tampilan tombol share versi mobile, ini juga salah satu rekomendasi dari penulis untuk kalian pasang pada blog.

3. AddToAny
AddToAny mempunyai banyak sekali fitur tombol share social media, AddToAny sanggup dipakai di banyak sekali platform menyerupai website pribadi, Wordpress, Joomla, Blogger, dll. Penggunaannya juga cukup gampang Anda sanggup menentukan tampilan share social media sesuai keinginan.

4. Sumo
Dilihat dari namanya Sumo menyerupai nama sebuah cabang olahraga yang berasal dari Negara Jepang. Sumo juga mempunyai majemuk fitur yang sanggup Anda gunakan sesuai kebutuhan blog.

5. Sharexy
Sharexy berdasarkan kami kurang popular di kalangan blogger tapi tidak ada salahnya Anda coba, alasannya sharexy juga menyediakan fitur-fitur lengkap tombol share social media. Anda sanggup menciptakan tombol share social media sharexy tanpa harus mendaftar dahulu.

6. Hootsuite
Selanjutnya share social media dari Hootsuite, widget social media yang satu ini pun mungkin belum familiar beliau kalangan kita namun fiturnya tidak mau kalah dengan widget social media yang lain, sanggup saja ini akan menjadi widget share social media alternative Anda.

7. Buffer
Buffer merupakan widget share social media yang ke-7, dilihat dari tampilan websitenya cukup menarik kemungkinan untuk fitur dari buffer sendiri cukup cantik untuk dipasang pada blog.

Nah, itu tadi 7 widget tombol share social media blog gratis, social media dikala merupakan komponen yang sangat penting bagi kita ataupun daerah usaha, alasannya sanggup dipakai sebagai sara promosi terhadap produk-produk kita.semoga bermanfaat!

Sumber http://id-pemula.blogspot.com