Wednesday, December 6, 2017

√ Sebagian Data Dalam Laporan Ini Tertunda, Silakan Coba Lagi Nanti. Penayangan Atau Pembayaran Iklan Tidak Akan Terpengaruh

setelah beberapa ahad tidak membuka akun google adsense ternyata ketika dibuka mendapat sebuah notifikasi/pemberitahuan di halaman awal dari akun google adsense dengan 
peringatan "Maaf, sebagian data dalam laporan ini tertunda, silakan coba lagi nanti. Penayangan atau pembayaran iklan tidak akan terpengaruh"

kemudian seketika itu hati saya bertanya-tanya peringatan tersebut maknanya apa ya?
ok jadi begini, peringatan tersebut tidak berbahaya, jadi jangan panik duluan ya. itu pertanda bahwa pada ketika tersebut memang tidak ada laporan penghasilan, laporan klik iklan atau statistik dan lain-lain. jadi saran saya biarkan saja nanti pemberitahuan tersebut juga bakalan hilang dengan sendirinya.

peringatannya menyerupai berikut ini:
peringatan diatas sanggup anda lihat di belahan performance reports/laporan kinerja


# Lalu kira-kira penyebabnya apa?


berbicara mengenai penyebabnya, kemungkinan duduk kasus itu timbul bukan dari kesalahan anda namun kemungkinan ada duduk kasus dari pihak google adsensenya. 
kemungkinan dikarenakan terjadinya peningkatan klik yang signifikan atau terjadi peningkatan earning yang tidak menyerupai biasanya (mungkin pihak adsense curiga dengan peningkatan klik iklannya). 

tapi hening saja  tidak usah panik menghadapinya alasannya ialah semua earning yang anda dapatkan secara drastis semua hasil dari klik valid alias (klik yang sah). kemungkinan google sedang melaksanakan pemeriksaan terhadap klik diadsense anda.

justru anda harus bahagia alasannya ialah kemungkinan earning yang akan anda dapatkan akan meningkat semenjak terjadinya notifikasi tersebut.

catatan:
tapi ingat ya teman-teman, hindarilah klik iklan anda sendiri, alasannya ialah bila hingga terdeteksi oleh adsense maka kemungkinan besar akun anda akan di blokir.

jangan lupa kunjungi channel youtube : sharingse net


Sumber http://www.sharingse.net/