Sunday, October 22, 2017

√ Cara Menghilangkan Langgan: Entri (Atom) Di Blog

 tentunya kita ingin blog kita tetap tampil rapih dan lezat untuk dilihat √ Cara Menghilangkan Langgan: Entri (Atom) di Blog
Sebagai blogger, tentunya kita ingin blog kita tetap tampil rapih dan lezat untuk dilihat, alasannya yakni tentunya pengunjung juga niscaya akan merasa betah untuk berlama-lama di website kita. Widget-widget yang kiranya tidak terlalu penting sanggup kita hilangkan semoga blog terlihat lebih segar, menyerupai misalnya tulisan-tulisan default dari blogger yang terkadang mengganggu "penampakan" blog.

Contoh goresan pena default dari blogger yakni "Langgan: Entri (Atom), biasanya goresan pena menyerupai ini terletak dibawah postingan, link ini mengarahkan kita kelaman atom atau xml dari entri-entri di blog kita. Bagi sebagian blogger link menyerupai ini dianggap "tidak terlalu penting", jadi mereka menghilangkanya, alasannya yakni juga sudah ada layanan-layanan gratis yang lebih anggun menyerupai Feedburner.

Blogger sendiri tidak menunjukkan cara menghilangkan ini di Tata letak, namun kita masih sanggup menghilangkanya lewat Edit HTML atau mengedit struktur instruksi dari template kita. Nah, bagi anda yang ingin menghilangkan goresan pena ini, silahkan ikuti beberapa langkah sederhana berikut ini.

Cara Menghilangkan Langgan: Entri (Atom) di Blog

1. Login ke Blogger.

2. Pada menu, pilih "Template".

3. Lalu klik "Edit HTML".

4. Cari instruksi dibawah ini memakai CTRL+F:

<b:include data='feedLinks' name='feedLinksBody'/>

5.  Hapus semua instruksi diatas yang terdapat pada template.

6. Klik "Save" dan selesai.

Bagaimana? gampang sekali bukan cara menghilangkan goresan pena langgan: entri (atom). Baca juga warta lainya seputar tutorial blogging wacana cara menghilangkan powered by blogger di blog, semoga bermanfaat, dan selamat mencoba bloggers!

Sumber http://farespo.blogspot.com