Tuesday, October 17, 2017

√ Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Biar Lebih Maksimal?

Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik bagaimana cara mempromosikan bisnis kita di facebook biar lebih maksimal. Kali ini saya berkesempatan untuk mengulas sedikit apa dan bagaimana cara yang sempurna guna untuk mempromosikan bisnis Anda di facebook biar lebih maksimal. Silahkan menikmati.

Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik  √ Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?
Tips Promosi di Facebook - Source : bisnisukm.com

Saat ini facebook masih menjadi market besar bagi para pelaku bisnis. Hal ini tampaknya masuk akal karena facebook masih menjadi daerah bagi 2 miliar lebih insan untuk tetap terkoneksi satu sama lain. Sekalipun banyak media umum lain bermunculan, namun facebook sampai ketika ini belum memperlihatkan penurunan angka penambahan user yang setiap tahunnya terus bertambah.

Memang tidak sanggup dipungkiri, facebook juga sebagai daerah yang nyaman bagi para spammer atau para penyampah yang hanya memperkeruh wall timeline Anda. namun urusan paid promote atau iklan berbayar, saya kira facebook masih memperlihatkan kenyamanan serta konversi yang menggiurkan untuk para pelaku bisnis. Ditambah pengalaman facebook yang sudah semenjak usang memperkenalkan fitur ads untuk paid promote dibandingkan sosial media lain yang gres saja memulainya.

Sekalipun begitu, namun kita tetap sanggup memanfaatkan akun facebook untuk media promosi tanpa harus beriklan dengan hasil konversi yang cukup lumayan. Anda tentu tidak ingin bukan mempromosikan sesuatu yang hanya direspon para spammer? Ini akan menciptakan waktu Anda terbuang sia sia alasannya tidak akan menghasilkan konversi penjualan atau closing.

Cara Mempromosikan Bisnis Anda di Facebook Agar Lebih Maksimal


Pertama, Bidik Target Market Potensial. Intinya, kalau Anda sudah terlanjur mempunyai sebuah produk (entah menurut riset atau tidak), Anda tinggal menghubungkan produk Anda tersebut ke market yang benar-benar jadi bidikan Anda. Paham kan maksudnya?

Kedua, Komunikasikan Penawarannya dengan Tepat. Bicara soal penawaran, di dunia online, tidak lepas dari dunia Copywriting. Adapun untuk elemen-elemennya, Anda sanggup mainkan sendiri. Headlinenya, ceritanya, pemilihan katanya, susunan kalimatnya, tampikan visualnya, pokoknya: SEMUANYA, harus Anda perhatikan. Sepele, tapi penting.

Ketiga, Promosikan ke Sebanyak-Banyaknya Orang. Karena kalau Anda jualan satu per satu, sanggup dipastikan akan menguras banyak tenaga Anda, dan itu benar benar melelahkan. Maka, Anda harus berpikir keras bagaimana caranya biar banyak orang tahu penawaran Anda tersebut dan alhasil memutuskan beli produk Anda.

Dari tiga tips tersebut, apakah Anda sudah melakukannya?

Terlihat gampang, namun saya sering menemukan kebanyakan orang sudah berhenti ditahap pertama. Ya, bahkan ditahap pertama kebanyakan orang sudah kebingungan bagaimana melakuknannya. Alhasil, mereka berpikir, Bagaimana Cara Membidik Target Market Potensial di Facebook itu? Apakah Anda berpikir menyerupai itu juga?

Sayangnya, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi akan 3 langkah tersebut. Karena sekarang sudah ada tools jago dan powerful yang sanggup Anda gunakan untuk memecahkan kebuntuan Anda tersebut. Namanya tools The Graph 3.0.


Promosi Dengan The Graph 3.0 Lebih Maksimal Dan Powerful


Tools The Graph 3.0 sanggup membantu Anda mencari apapun dalam facebook, mulai dari:
  • Orang orang dengan niche tertentu sesuai sasaran market Anda
  • Orang orang yang sedang membutuhkan produk Anda
  • Orang orang kaya yang prospektif untuk bisnis dan produk Anda
  • Orang orang dengan konsentrasi wilayah tertentu
  • Berbagai konten viral atau yang paling banyak dibaca, dilike, dan dishare oleh banyak orang
  • Dan mencari apapun yang Anda inginkan.
  • Menemukan viral post, video, photo, artikel dsb
  • Mencari dan menjalin hubungan dengan orang orang yang berpotensial. Calon kawan bisnis, distributor, reseller, merekrut downline, mencari karyawan, dsb
  • Mengetahui siapa kompetitor Anda dan Membongkar taktik marketing mereka di Facebook
  • Dan masih banyak manfaat lain 
Early Bird Sale
3-10 November 2015

    Bahkan, kalau Anda mau ‘bunuh’ kompetitor Anda dan mau curi customer mereka, mau PDKT sama mereka, supaya mau beli di Anda (bukan ke kompetitor Anda), Anda pun sanggup mengakibatkan tools ini sebagai senjata ampuh dan mematikan!

    Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik  √ Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?

    Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik  √ Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?

    Hanya itu saja yang akan Anda dapatkan dengan tools The Graph 3.0 ini? Tenang saja, selain tools yang jitu ini, Anda akan sanggup bonus tutorial berikut ini :

    Banyak orang menyanyakan kepada saya tips dan trik  √ Bagaimana Cara Mempromosikan Bisnis Anda Di Facebook Agar Lebih Maksimal?

    1. Cara ngiklan murah di Facebook - Profit 400%
    2. 70-80 sales per hari dengan budget $1 per hari
    3. Memanfaatan The Graph untuk Targeting FB ads
    4. Mengoptimalkan The Graph untuk toko online
    5. Cara praktis cari reseller
    6. 1000 visitor per hari dari social media
    7. Copywriting (teknik menulis untuk mencapai tujuan)
    8. Pentingnya visual persuasif, closing 20juta gara2 gambar doang
    9. Dapetin lebih dari $100,000 per bulan dari CPA
    10. Dapetin viral traffic ke blog sampai 500k visitor / day
    *Bonus tersebut sanggup Anda dapatkan dengan kirim email dengan subject "Sudah Beli The Graph 3.0" ke zd.brhm@gmail.com 


      Jangan tunggu usang lagi alasannya biasanya penjualan tools The Graph sangat cepat. Pre launch akan berlangsung tanggal 3 November 2015, dan biasanya Anda sanggup mendapat harga yang sangat murah ketika pre launch The Graph 3.0 yang jauh dari harga normal. Jadi, jangan sia siakan kesempatan tersebut. Selamat sukses promosi dengan tools The Graph, semoga bisnis Anda melejit!
       
      Sumber http://farespo.blogspot.com