Friday, October 20, 2017

√ 7 Aplikasi Hack Wifi Untuk Android Yang Benar Berfungsi

Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik - Tidak bisa dipungkiri bahwa pernyataan "tidak ada perangkat ataupun jaringan yang kondusif sepenuhnya" itu yakni benar. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya ditemukan celah keamanan yang didapat oleh para peneliti. Celah keamanan yang lemah juga sering digunakan oleh para h4ck3r untuk mengendalikan dan mencuri data pada perangkat, termasuk melalui perangkat WiFi. Jadi, sebaiknya berhati-hatilah ketika melaksanakan saluran internet menggunakan jaringan umum.

Hacking atau dikenal sebagai pembobolan yakni pengambilan data yang dilakukan secara paksa tanpa diketahui oleh pemilik dengan cara memanfaatkan celah keamanan. Kebanyakan orang berpikir hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh mereka yang andal dalam bidang IT. Tapi, bahu-membahu kau juga bisa melakukannya dengan cara bobol WiFi lewat HP walaupun tidak memiliki keahlian dalam bidang teknologi.

Kalau kau yakni salah satu yang ingin tahu cara mengetahui password WiFi tapi tidak begitu mengerti teknologi tidak usah berkecil hati dikarenakan masih ada aplikasi bobol WiFi root atau tanpa root yang mana artinya bisa dilakukan tanpa memerlukan pengetahuan mendalam dalam IT dan hanya memerlukan HP Android.

Saya percaya kau ingin membobol WiFi yang di-password bukan alasannya yakni ingin melaksanakan tindakan jelek kepada si pemilik namun dikarenakan keadaan atau sedang tidak memiliki kuota internet. Nah, dalam artikel ini akan menawarkan daftar aplikasi bobol WiFi terbaik yang bisa kau pakai.


Aplikasi Hack WiFi Terbaik Untuk HP Android

Di bawah ini yakni kumpulan aplikasi h4ck WiFi root yang bisa kau coba pada Android. Semua aplikasi tersebut memiliki fungsi berbeda-beda, menyerupai mengetahui password WiFi, memutuskan koneksi WiFi orang lain, mengetahui password yang lupa, dan lain sebagainya.

1. WiFi WPS WPA Tester
Aplikasi bobol WiFi ini sangat bermanfaat untuk melihat password yang tidak diketahui. Dengan begitu kau tidak perlu menanyakan apa sandi dari WiFi yang akan kau gunakan. Tetapi, kau juga harus tahu bahwa WPA Tester hanya sanggup bekerja pada jenis jaringan yang menggunakan sistem keamanan WPS saja.

Baca juga: Cara Mengetahui Password WiFi Menggunakan WPS WPA Tester

2. WPS Connect
Walau aplikasi ini memerlukan saluran root namun memiliki banyak keunggulan, yakni bisa meretas semua jaringan WiFi kemudian akan menghubungkan ke perangkat secara otomatis. Kamu bisa mencoba mengetes keamanan jaringan yang ada di sekitarmu menggunakan WPS Connect.

3. Kali Linux NetHunter
Hampir semua orang niscaya sudah mengetahui wacana Kali Lunux sebagai salah satu sistem operasi yang handal untuk mengetahui keamanan suatu jaringan. Kali Linuk NetHunter yakni platform penguji jaringan yang berbasis Android open source pertama.

Antar muka dan konfigurasi dari Kali Linux memungkinkan kita untuk melaksanakan konfigurasi yang rumit. Terlebih lagi kostum karnel terbarunya sudah mendukung injeksi nirkabel 802.11.

4. Network Spoofer
Seperti namanya aplikasi ini sangat bisa diandalkan ketika kau ingin mengetahui password WiFi tetangga yang dikunci. Selain sanggup membobol WiFi yang dikunci hanya menggunakan Android, juga sanggup digunakan untuk mengalihkan situs web pada komputer dari jarak jauh.

5. WiFi Kill
Kalau kau merasa jaringan WiFi yang sedang digunakan terlalu banyak beban sehingga menjadi lemot. Ini yakni aplikasi yang bisa memecahkan problem kau tersebut. WiFi Kill bisa menghalangi atau memutuskan sambungan perangkat yang mana pada ketika itu sedang terhubung pada satu jaringan denganmu sehingga perangkat lain tersebut tidak akan bisa melaksanakan saluran internet.

6. zANTI
Memang tidak sepopuler aplikasi lain. Tapi saya sangat menyarankan Anda untuk mencobanya. zANTI merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk melaksanakan pengujian keamanan oleh pengembang berjulukan Zimperium.

Fungsinya sangat beragam, mulai dari melaksanakan spoofing, menyerang MITM, menyidik kekuatan kata sandi, dan banyak fungsi lainnya yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu. Salah satu fitur unggulan yang akan kau rasakan yakni kemampuannya dalam memblokir saluran semua perangkat yang ada dalam satu jaringan dengan kamu. Selain itu, juga memiliki fungsi melindungi serangan cyber ketika menggunakan WiFi umum.

7. Netspoof
Untuk sekarang, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh perangkat Android yang sudah melaksanakan rooting dikarenakan untuk sanggup bekerja membutuhkan izin yang cuma bisa didapatkan dari Android sudah di-root. Namun, jikalau kau yakni orang yang sering gonta-ganti ROM Android tentunya undangan saluran root sudah tidak jadi problem lagi.

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Dalam Satu HP

Aplikasi tersebut bekerja dengan menjadi spoofer pada jaringan. Maka dari itu kau akan bisa mengubah ataupun mengontrol sebuah situs ketika terhubung dengan jaringan yang mereka pakai.

Nah, kini kau sudah mengetahui kan apa saja aplikasi h4ck WiFi yang bisa digunakan. Semoga adanya gosip ini akan menawarkan banyak manfaat kepada kamu. Kalian juga masih bisa membaca gosip lain seputar kesehatan, bisnis, teknologi, pendidikan, dan gaya hidup di www.ifabrix.com.
Sumber http://www.ifabrix.com/