Sunday, October 22, 2017

√ 3 Cara Memakai 2 Whatsapp Dalam Satu Hp Paling Mudah

Apakah kau ingin tahu cara menggunakan 2 akun WA pada satu ponsel yang sama? Apa kau juga ingin instal 2 WhatsApp berbeda untuk kebutuhan pribadi dan pekerjaan? Bila "iya" di sini akan memperlihatkan balasan dari harapan kau tersebut.

Selama ini aplikasi chatting sudah menjadi salah satu bab terpenting kehidupan kita dalam hal komunikasi digital. Hadirnya aplikasi WhatsApp ibarat menjadi jembatan penghubung yang mendekatkan kita dengan keluarga, teman, dan pasangan. Selain hal itu, juga sebagai sarana komunikasi dalam bisnis maupun organisasi.

Namun, sebagian orang terkadang ingin memisahkan antara akun pribadi dengan akun bisnis. Hal ini sanggup kita lihat dari banyaknya pencarian di mesin telusur mengenai cara instal 2 WhatsApp dalam satu HP.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara

Pemakaian dua WhatasApp sekaligus dalam ponsel memang secara umum tidak akan sanggup dilakukan alasannya pihak WhatsApp sendiri tidak menyediakan fitur tersebut. Tetapi, hal tersebut tetap sanggup dilakukan dengan cara menggunakan tunjangan aplikasi pihak ketiga.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp 

Tutorial yang akan kami pakai di sini akan menggunakan tunjangan aplikasi pelengkap untuk sanggup memasang WA lebih dari satu yang mana artinya sanggup digunakan untuk menciptakan 2 akun sekaligus.

1. Memakai Aplikasi MoChat


Apakah kau ingin tahu cara menggunakan  √ 3 Cara Menggunakan 2 WhatsApp Dalam Satu HP Paling Mudah


  • Download terlebih dahulu MoChat melalui Play Store.
  • Setelah terinstal, silakan eksklusif buka saja.
  • kamu akan dihadapkan pada banyak aplikasi yang terinstal pada ponsel milik kamu. Tetapi, alasannya kita hanya ingin clone WA maka cukup beri centang pada simbol WhatsApp dan tekan Tambah ke Aplikasi Clone.
  • Setelah proses tersebut simpulan maka akan muncul aplikasi WhatsApp yang berada pada kolom Aplikasi Clone.


Sekarang tinggal buka WA tersebut dan masuk menggunakan nomor yang berbeda. MoChat memiliki beberapa kelemahan, yaitu tidak sanggup menciptakan pintasan ke layar utama sehingga kalau kita ingin membuka WA harus masuk melalui MoChat terlebih dahulu.

2. Menggunakan WhatsApp Business
Ini ialah salah satu pilihan paling kondusif dikarenakan resmi dibentuk oleh pihak WhatsApp sendiri sehingga kau tidak akan mengalami gangguan.

Apakah kau ingin tahu cara menggunakan  √ 3 Cara Menggunakan 2 WhatsApp Dalam Satu HP Paling Mudah

  • Instal terlebih dahulu aplikasi WA untuk bisnis yang ada di Google Play.
  • Jika sudah selesai, kau sanggup eksklusif membuka WhatsApp Business serta mendaftarkan nomor yang akan dipakai.
  • Nah, kini kau sudah sanggup memakainya untuk chat atau bergabung dengan grup.

Apakah kau ingin tahu cara menggunakan  √ 3 Cara Menggunakan 2 WhatsApp Dalam Satu HP Paling Mudah

3. Menggunakan WhatsApp Mod - GBWhatsApp
Dari kebanyakan aplikasi WA modifikasi mungkin ini ialah salah satu yang paling populer. Selain sanggup menggunakan 2 WhatsApp sekaligus, juga memiliki banyak fitur tambahan, ibarat mengganti tema, mengunduh story teman, dan masih banyak lagi. 

Untuk mendapat GBWhatsApp Anda sanggup mencarinya melalui mesin telusur. Nantinya akan muncul aneka macam pilihan dari versi usang sampai terbaru. Setelah itu tinggal menginstal dan menjalankan ibarat menggunakan WhatsApp pada umumnya. Anda tidak usah khawatir GBWhatsApp tidak akan error walaupun digunakan bersamaan dengan WhatsApp orisinil dalam 1 ponsel.

Nah, itu tadi beberapa cara menggunakan 2 WA dalam satu ponsel yang sanggup kami berikan untuk Anda. Jika dirasa ada yang kurang terang sanggup menanyakan melalui kolom komentar. Terima kasih sudah membaca di sini.

Sumber http://www.ifabrix.com/