Monday, June 19, 2017

√ Software Apakah Yang Manis Untuk Mengedit Video?

Software Apakah Yang Bagus Untuk Mengedit Video?. Dalam pembahasan kali ini aku akan sedikit membahas software yang biasanya sering di gunakan oleh Youtubers Youtubers untuk mengedit video original menjadi lebih menarik lagi. Jika Anda yaitu orang yang masih awam atau galau software apakah yang harus di gunakan jikalau ingin mengedit video video yang nantinya video tersebut akan di upload ke Youtube.

Jika Anda ingin mengedit sebuah video maka Anda dapat gunakan software Adobe After Effect, software ini selain banyak di gunakan oleh orang orang untuk mengedit video,  di dalamnya juga ada tool tool yang sangat lengkap sekali yang Anda dapat gunakan tool tersebut untuk memanipulasi sebuah video original Anda. Misalkan Anda ingin menciptakan effect orang di temabak dengan pistol terus darahnya keluar, maka dalam pembuatannya Anda harus membutuhkan yang namanya Blood, Smoke, Shockwave ataupun yang lainnya. Silahkan Anda dapat cari sendiri di Google.

Software Apakah Yang Bagus Untuk Mengedit Video √ Software Apakah Yang Bagus Untuk Mengedit Video?

Namun perlu Anda ketahui juga bahwa pengeditan video yang memakai Software After Effect ini jikalau laptop Anda spesifikasinya di bawah minimum maka akan sangat usang sekali ketika proses perenderan, apa lagi jikalau video yang di edit durasinya lebih usang maka akan memakan waktu berjam jam. Untuk itu jikalau Anda ingin mengedit sebuah video memakai After Effect Anda dapat sesuaikan dengan spesifikasi laptop Anda masing masing. Misalkan menyerupai ini:

Spesifikasi Laptop

  • HP Pavilion dm 1
  • RAM 2GB 
  • Processor 1.6 GHz
  • AMD E-350
  • Windows 7 ultimate 32-bit
Misalkan spesifikasi laptop Anda menyerupai yang sudah aku sebutkan di atas maka Anda bisa  memakai Software After Effect CS4, mengapa demikian harus memakai yang CS4, bukan CS5, 6 ataupun yang CC? Karena komputer 32-bit hanya dapat di installisasi dengna Software After Effect CS4 saja, selain CS4 ke atas tidak bisa.

Jika Anda ingin memakai yang Adobe After Effect CS5,6 ataupun yang CC maka silahkan Anda beli terlebih dahulu spesifikasi laptop yang manis lagi, dan 64 bit semoga Software Adobe After Effect CC dapat di install.

Namun Anda jangan khawatir kalaupun Anda memakai Software After Effect yang CS4, sebab aku sendiri juga memakai yang CS4 juga. Walaupun ada sedikit kekurangan dari After Effect CS4 ini namun Anda dapat memenuhinya dengan plugin. Contoh di Software After Effect CS4 tidak ada Camera Tracker menyerupai di After Effect CS6 dan CC, maka Anda dapat mend0wnl0ad plugin Camera Tracker dan kemudian di install ke Adobe After Effect CS4.

Itulah postingan untuk kali ini wacana cara menentukan Software yang biasa di gunakan oleh orang orang Youtubers untuk mengedit sebuah video memakai Software After Effect. Jika Postingan ini kurang terang dan ada yang masih kurang silahkan Anda dapat berkomentar di bawah melalui kolom komentar yang sudah tersedia.
Sumber http://vfxanimasi.blogspot.com