Wednesday, June 21, 2017

√ Mobile Friendly Kah Blog Anda? Test Blog Anda Segera


     Hey sob? Anda mempunyai sebuah blog? Apakah kalian berkerja sama dengan pihak Google dengan persoalan iklan ibarat Google Adsense? Kalau iya, maka anda harus membaca artikel yang satu ini lantaran kenapa, lantaran Google Adsense mulai mempunyai kebijakan gres yaitu hanya sebuah website tertentu yang salah satunya yakni yang sudah teruji test bahwa website yang ingin menyediakan iklan harus website atau Blog yang Mobile Friendly, itu disebabkan lantaran Google ingin menyediakan iklan dengan optimal dan tidak hanya sekedar pasang iklan saja.

Belum usang ini Google Adsense mengirimkan sebuah pemberitahuan ke e-mail bahwa Blog anda harus di uji test Mobile Friendly terlebih dahulu biar mengetaui apakah Blog yang anda miliki Mobile Friendly atau tidak. Untuk anda yang ingin mengetest Blog anda Mobile Friendly atau tidak sanggup masuk ke link berikut ini


Menguji test apakah Mobile Friendly atau tidak bukan hanya untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense saja, tetapi ini juga sanggup sebagai refrensi untuk anda yang gres mempunyai sebuah Blog biar anda sanggup memperbaiki apa saja yang menciptakan Blog anda tidak Mobile Friendly dan anda perbaiki menjadi lebih manis dan lebih Responsive.


Bagaimana Cara Mengetest Blog yang Mobile Friendly atau tidak? Caranya gampang anda hanya masuk ke link yang di atas sana dan kalian masukan alamat link Blog anda dan anda tekan "Analisis" dan tunggu sejenak hingga hasil keluar. Untuk lebih lengkapnya anda sanggup mencobanya sendiri lantaran saya yakin anda niscaya bisa.

Oke mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapat info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan sanggup isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Sumber http://www.blogsejutaumat.com/