Sunday, August 25, 2019

Mendapatkan Akta Ssl Gratis Dari Wosign

Sambil menunggu akta SSL gratis dari Let’s Encrypt lebih terkenal dan gampang dipakai maka kita sanggup memanfaatkan alternatifnya dari WoSign, sama – sama gratisnya dan malah aktifnya sanggup mencapai 3 tahun. Bahkan untuk sementara menjadi favorit saya alasannya ialah jauh lebih gampang mendapatkannya dibandingkan StartSSL yang ribet setengah mati. Kalau anda ingin tahu langkah – langkahnya sanggup mengikuti panduan berikut. 🙂


Langsung saja anda jalan masuk halaman order akta SSL gratis WoSign. Ini perusahaan Cina jikalau anda belum tahu. Kemudian isikan nama domainnya, berapa tahun masa berlakunya, bahasanya sanggup pilih Cina atau Inggris, sedangkan Free to bind itu biarkan saja alasannya ialah memang untuk tipe DV (Domain Validation) akan dipakai di nama domain dan versi www-nya.


Sambil menunggu akta SSL gratis dari Let Mendapatkan akta SSL gratis dari WoSign


Selanjutnya tinggal anda isikan alamat email, password dan CAPTCHA untuk membuat akun baru. Nanti akan dikirimkan email untuk verifikasi pendaftaran akun gres juga. Klik Submit request untuk melanjutkan.


Anda akan melihat daftar pesanan akta SSL anda dan tahap selanjutnya ialah melaksanakan verifikasi kepemilikan atau jalan masuk ke nama domain tersebut. Ini sanggup lewat email yang ada atau alternatifnya dengan mengupload file html ke website tersebut lewat FTP, pilih yang paling gampang berdasarkan anda.


Sambil menunggu akta SSL gratis dari Let Mendapatkan akta SSL gratis dari WoSign


Akhirnya ialah langkah membuat CSR (Certificate Signing Request) ini sanggup anda upload secara manual atau otomatis memanfaatkan kemudahan dari WoSign sendiri.


Sambil menunggu akta SSL gratis dari Let Mendapatkan akta SSL gratis dari WoSign


Saya memakai kemudahan CSR dari WoSign, dan diminta mengisikan password. Ini dipakai untuk membuka file ZIP untuk akta SSLnya, jangan hingga hilang ya.


Terakhir anda sanggup mend0wnl0ad filenya, dan jangan hingga hilang alasannya ialah tidak sanggup did0wnl0ad ulang. Sifatnya permanen.


Sambil menunggu akta SSL gratis dari Let Mendapatkan akta SSL gratis dari WoSign


Didalamnya anda akan menemukan aneka macam macam file yang bekerjasama dengan akta SSL anda menyerupai Private Key, Sertifikat CA dan untuk jenis – jenis web server berbeda menyerupai untuk Apache, Nginx, IIS dan lainnya.


Sekarang tinggal anda pasangkan saja dalam website anda dan HTTPS akan segera aktif. Semoga berhasil! 🙂



Sumber gurupintar.com