Sunday, March 24, 2019

Cara Membayar Tagihan Shopee

Melanjutkan pembahasan aku soal belanja di Shopee.co.id, sesudah proses checkout dan menentukan metode pembayaran tentu setelahnya melunasinya. Bagusnya Shopee menyediakan banyak metode juga banknya, sanggup pakai virtual account yang mempercepat proses belanja secara keseluruhan atau transfer bank biasa yang harus konfirmasi pembayaran secara manual.


Metode pembayaran yang aku pilih yakni transfer Bank BCA (Dicek Otomatis) yang maksudnya nanti kita akan pakai virtual account untuk pengiriman dananya. Kalau anda pilih yang transfer biasa maka jangan lupa foto bukti transfernya alasannya yakni akan digunakan untuk verifikasi pembayaran.


 sesudah proses checkout dan menentukan metode pembayaran tentu setelahnya melunasinya Cara membayar tagihan Shopee


Untuk melunasi tagihan Shopee lewat BCA sendiri sangat mudah, pastikan anda mencatat berapa nomor rekening yang muncul dalam proses checkoutnya. Disini aku akan membayarnya lewat internet banking BCA.


Setelah kita sukses login ke BCA maka buka hidangan Transfer Dana > Transfer ke BCA Virtual Account. Kemudian isikan nomor VA yang anda dapatkan kedalamnya dan klik Lanjutkan. Maka akan otomatis muncul berapa nominal tagihannya, atas namanya dan pembayarannya ke siapa.


 sesudah proses checkout dan menentukan metode pembayaran tentu setelahnya melunasinya Cara membayar tagihan Shopee


Selanjutnya ya menyerupai biasa, siapkan KeyBCA dan isikan akibat dari instruksi APPLI 1 ke kotak yang disediakan dan selesailah sudah urusannya. 😀


Tidak usang lalu anda akan sanggup notifikasi dari Shopee di email bahwa pembayaran telah dikonfirmasi. Untuk memastikan tidak ada dilema sanggup segera anda cek status pesanan anda apakah sudah berubah dari Belum Dibayar menjadi Belum Dikirim.



Sumber gurupintar.com