Friday, September 28, 2018

√ Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan Anonytun Telkomsel

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi FlashDuaHp.Com, Dengan susukan jejaring internet yang lancar dan super kencang, Telkomsel termasuk salah satu operator seluler yang banyak digunakan. Hanya saja, Telkomsel seringkali mengatakan paket internet dengan pembagian kuota. Hal inilah yang menciptakan paket internet Telkomsel tidak bisa dimanfaatkan secara maksimal. Sebut saja kuota Videomax. Kuota ini dipakai untuk menonton film HOOQ. Untuk pengguna yang tidak suka nonton film tentu saja tidak memakai paket kuota Videomax ini.



Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash √ Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Dengan Anonytun TelkomselBagaimana cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash


Supaya tidak mubazir, anda bisa mengubah kuota Videomax menjadi Flash. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk hal tersebut. Adapun salah satu caranya ialah memanfaatkan aplikasi Anonytun. Dengan mengubahnya menjadi kuota Flash, anda bisa gunakan kuota Videomax tersebut untuk kebutuhan lain, menyerupai browsing internet, berselancar media sosial, dan banyak lagi lainnya. Apalagi cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash dengan Anonytun ini pun cukup gampang dilakukan.


Definisi Aplikasi Anonytun


Anonytun yakni sebuah aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk membuka blokir berapa beberapa website yang mungkin terkena firewall di jaringan internet anda. Selain itu, aplikasi Anonytun ini juga memakai koneksi VPN berkecepatan tinggi yang bisa melindungi privasi anda tanpa adanya batasan untuk buka website yang anda inginkan. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang sangat user friendly. Hal ini tentu saja sangat gampang digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun.


Aplikasi ini memakai interval koneksi melalui TCP tunnel ataupun http tunnel ataupun SSL tunnnel. Pada dasarnya, aplikasi Anonytun ini tidak perlu melaksanakan banyak penyetingan. Anda pun tinggal d0wnl0ad dan install. Anda bisa tekan tombol connect, maka anda sanggup membuka website yang diblokir tanpa adanya batasan. Disamping fungsinya tersebut, aplikasi Anonytun bisa anda manfaatkan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash.


Trik mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash dengan Anonytun bisa anda lakukan dengan mudah. Terlebih lagi, aplikasi Anonytun ini legal untuk digunakan. Tak hanya legal, aplikasi Anonytun ini juga gratis digunakan. Maka dari itu, tak ada salahnya anda mencoba trik mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash dengan Anonytun. Disamping itu, anda akan mendapat banyak laba apabila anda berhasil melaksanakan cara tersebut.


Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Flash Dengan Anonytun


Berikut ini yakni cara mengubah kuota Videomax menjadi Flash dengan Anonytun selengkapnya untuk anda.



  • Hal pertama yang perlu anda lakukan yakni memastikan bahwa anda mempunyai aplikasi Anonytun. Anda bisa dapatkan aplikasi tersebut di Play Store. Setelah simpulan mend0wnl0adnya, anda buka dan jalankan aplikasi tersebut.

  • Selanjutnya, anda pilih hidangan Stealth Setting menyerupai berikut.


Connection Protocol : HTTP

Port : 80

Custom TCP/HTTP Headers, kemudian isi Url/Host : play.hooq.tv



  • Ceklis untuk reverse proxy, keep alive, serta user agent. Pilih Save.

  • Selesai.


Apabila anda tidak berhasil dalam melaksanakan cara ini, bisa jadi host yang anda gunakan sudah kadaluwarsa. Maka dari itu, ada baiknya anda mencari kembali host yang masih aktif. Setelah itu, anda bisa eksklusif connect guna mengetahui trik ini bisa bekerja atau tidak.


Selanjutnya, anda tinggal melihat data pada bab TX dan RX. Apabila tampil data, maka anda sudah berhasil merubah kuota Videomax menjadi kuota Flash. Pastikan bahwa anda tidak mempunyai kuota Flash. Hal ini untuk memastikan susukan internet anda berjalan memakai kuota Videomax. Selain itu, pastikan juga anda tidak mempunyai pulsa.


 


Tags List: cara merubah paket videomax menjadi paket flash tanpa anonytun, kuota videomax, cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash dengan anonytun, cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flas anonitun pro, cara mengubah kuota videomax menggunakkan anonytun, cara mengubah kuota maxtream menjadi kuota utama, cara mengubah kuota fidio max menjadi kuota flas hp oppo, cara mengubah paket vidio max ke flas memakai anonytun achi, ngubah kuota videomaxx di pshipon
Sumber http://duahp.comm