Thursday, September 27, 2018

√ Cara Memperpanjang Era Aktif Axis Hitz Gratis

Axis Hitz ialah sebuah kartu perdana yang memang sering digunakan para pecinta internet apalagi internet gratis. Sebab disamping Axis Hitz ini mempunyai harga yang sangat terjangkau, hanya Rp2.000 per pc. Kartu perdana Axis Hitz ini juga punya tarif paket internet yang sangat murah,  harganya mulai dari Rp18.000 per paket. Sehingga banyak sekali orang yang menentukan kartu ini sebagai kartu utama mereka. Terlebih lagi Axis sendiri dikenal punya Bug yang tidak mengecewakan banyak sehingga sanggup ditembus untuk melaksanakan internet Axis gratis. Lalu bagaimana cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz gratis?


Jika anda masih resah dan mencari tahu wacana cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz gratis ini. Maka di bawah ini kami akan bagikan bocoran tipsnya. Bahkan anda sanggup memperpanjang nya selama 1 tahun. Dengan demikian, anda sanggup menikmati masa aktif Axis Hitz ini secara gratis tanpa harus perpanjangan lagi hingga 1 tahun lamanya.


Axis Hitz ialah sebuah kartu perdana yang memang sering digunakan para pecinta internet apa √ Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz Gratis
Sipitek.com


Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz Gratis


Selama ini yang jadi persoalan yang sering dirasakan oleh para pengguna kartu Axis ini ialah masa aktifnya yang cukup pendek. Begitu juga ketika anda melaksanakan isi ulang pulsa. Kartu Axis ini memang termasuk salah satu kartu yang cukup pelit alasannya ialah dikala anda mengisi ulang 5 hingga Rp10.000. Maka anda hanya sanggup perpanjangan masa aktif hingga 7 hari saja. Padahal kalau anda merupakan pengguna internet gratis tentunya jarang sekali mengisi pulsa. Untuk itu, penting sekali mengetahui cara untuk memperpanjang masa aktif dari Axis Hitz.


Ada banyak sekali macam cara yang sanggup dilakukan dalam memperpanjang masa aktif Axis. Tentunya semuanya mempunyai kelebihan serta kekurangan tersendiri:


Perpanjang Masa Aktif Axis Dengan SMS


Cara yang pertama sanggup dilakukan dengan memakai SMS. Dulu anda sanggup memperpanjang masa aktif dengan cara mengetikkan instruksi USSD  *123*8484# tapi ini sudah tak berlaku. Alternatif lain anda sanggup melaksanakan perpanjangan via SMS. Caranya anda masuk ke fitur SMS. Lalu buat pesan gres dengan Ketik: AKTIF Kirim ke: 8484.


Tunggu hingga muncul pemberitahuan wacana masa aktif yang sanggup anda pilih. Mulai dari Rp2.000 untuk 3 hari hingga Rp100.000 dengan masa aktif hingga 1 tahun. Anda pilih salah satu dan tekan OK atau Yes. Jika sudah selesai, anda akan mendapat pemberitahuan bahwa masa aktif anda sudah diperpanjang. Tentunya perpanjangan dengan cara ibarat ini akan mengurangi pulsa yang ada di handphone anda.


Pindah Tarif Awet Irit


Ada 5 macam tarif yang ditawarkan oleh Axis. Diantaranya ialah tarif hura-hura, tarif hore, ngobrol irit, dan abadi irit.  Salah satu tarif yang sanggup menambah perpanjangan masa aktif ialah tarif abadi irit. Memakai tarif ini maka setiap anda mengisi pulsa sanggup memperoleh masa aktif yang lebih panjang.


Bila kini ada berada di tarif yang lain, anda sanggup pindah tarif terlebih dahulu. Masuk ke fitur Dial smartphone. Ketik *123# kemudian OK/YES. Selanjutnya muncul banyak sekali pilihan balas dengan ketik angka 7 MyInfo kemudian OK/YES. Kemudian akan muncul lagi pilihan balas dengan ketik angka 7 Tarif IRIT, kemudian tekan OK/YES.


Kemudian akan muncul banyak sekali macam opsi yang sanggup dipilih. Anda sanggup menentukan angka 3 untuk cek atau pindah tarif lain. Kemudian tekan OK/YES. Nantinya akan muncul beberapa tarif termasuk tarif abadi irit. Balas dengan ketik angka 2 abadi hemat hingga 360 hari masa aktif, Tekan OK/YES.


Perpanjang Masa Aktif Dengan Isi Pulsa


Langkah terakhir untuk sanggup memperoleh perpanjangan masa aktif kartu Axis Hitz ialah dengan mengisi pulsa. Saat anda melaksanakan pengisian pulsa, tentunya secara otomatis masa aktif anda akan bertambah.


Dengan memakai tiga cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz gratis tersebut, anda sanggup memperoleh masa perpanjangan kartu Axis. Dan sanggup melaksanakan aktivitas baik telepon, SMS, dan juga berselancar didunia internet dan lebih lama.


Tags List: cara memperpanjang masa aktif axis hitz gratis, trik menambah masa aktif axis gratis, perpanjang masa aktif axis, otomatis masa aktif kartu axis hitz, Masa aktif paket horeee axis, cara tambah masa aktiv tanpa pulsa axis hitz, cara menambah masa aktif axis, cara memperpanjang masa aktif axis agustus 2019, Cara mempanjang masa aktif kartu axis secara gratis
Sumber http://duahp.comm