Friday, August 17, 2018

Tutorial Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story

Bagi kau pengguna Instagram dan telah di update ke versi terbaru, tentu familiar dengan fitur terbarunya berjulukan Instagram Story atau sering disingkat menjadi Instastory. cara memasukkan musik ke Instagram Story bisa dilakukan dengan banyak sekali cara yang dalam klarifikasi kali ini akan ilmu online jelaskan 4 caranya.


Instagram Story atau Instastory yaitu fitur yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah aktivitas pada ketika itu juga. Selain sanggup mengunggah foto atau video terbaru kamu, Instastory juga sanggup menyiarkan video secara live dan masih banyak fitur keren lainnya.


Semakin banyak penonton niscaya sanggup semakin hits dong. Apalagi kini sedang zamanya selebgram. Perbedaannya dengan post instagram yaitu Instastory mempunyai jangka waktu dan sanggup menampilkan isu secara “Up To Date”.


Tapi ketika ini Instagram Story tidak hanya dipakai untuk mengunggah video dan foto terbaru saja, kini banyak pengguna yang memanfaatkan kepopuleran Instagram Story untuk mengekspresikan bakat, media untuk tanya jawab secara online, promosi, curhat, share aktivitas sehari-hari, bahkan mengungkapkan perasaan melalui lagu.


Baca juga : Cara gampang upload foto instagram lewat laptop / pc


Kamu niscaya sering banget dong lihat Instagram Story yang mempunyai back song? Nah pada kesempatan kali ini saya bakal bagi-bagi ilmu wacana cara memasukkan musik ke Instagram Story.


Selain menciptakan Instagram Storymu menjadi lebih estetik dan gak krik-krik, kau juga sanggup sekalian mengungkapkan isi hati sama si doi loh. Hehehe


Tutorial Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story


PERTAMA


Sebenarnya cara memasukkan musik ke Instagram Story itu tidaklah sulit. Pastikan smartphone kau terhubung dengan koneksi internet dan Persiapkan lagu yang akan kau gunakan.


KEDUA


Buka aplikasi musik yang ada di smartphone kau kemudian play lagu yang kau inginkan. Pastikan volume musiknya tidak terlalu rendah ataupun tinggi, yang penting lagunya cukup terdengar.


Bagi kau pengguna Instagram dan telah di update ke versi terbaru Tutorial Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story


KETIGA


Buka instagram kau dan masuk ke halaman timeline. Pilih icon berbentuk kamera pada pojok kiri atas atau cukup geser saja layar ke arah kanan.


Bagi kau pengguna Instagram dan telah di update ke versi terbaru Tutorial Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story


 


KEEMPAT


Sembari lagu diputar, tekan tombol bulat dan mulailah merekam apapun yang kau inginkan.


 


Bagi kau pengguna Instagram dan telah di update ke versi terbaru Tutorial Cara Memasukkan Musik Ke Instagram Story


Setelah selesai, jadi deh. Pasti jadi semakin menarik dengan memasukkan lagu ke Instagram Story.


TIPS TAMBAHAN


Bagi yang malas merekam sana sini ataupun gak PD mampangin muka sendiri di Instastory, ada tips nih buat kamu.


Jadi kau hanya meletakkan smartphone kau di meja atau media datar lainnya dengan kamera menghadap ke bawah. Kaprikornus gelap kaan. Nah dengan background yang gelap itu mulailah play lagu yang kau suka dan rekam di Instastory. Setelah tamat kau sanggup berkreasi sesukamu pada video yang seperti berlayar hitam dan hanya memperdengarkan lagu saja. Anggaplah itu sebuah kanvas hitam yang siap kau jadikan wadah untuk berkreasi.


Kamu sanggup tambahkan kata-kata mutiara, goresan pena memakai fitur pen yang tersedia di Instastory, menambahkan stiker-stiker lucu, lokasi kau ketika itu, memberi hashtag, ataupun menandai seseorang.


Tapi Bagaimana Kalo Lagunya Bukan Berasal Dari Smartphone Kita?


Selalu ada jalan menuju London gaes. Sebenarnya cara memasukkan musik ke Instagram Story ada banyak cara. Mungkin kau menyimpan lagu favoritmu di laptop ataupun di smartphone lain. Tinggal play saja lagunya dan mulailah bereksplorasi dengan Instastory.


Tapi pastikan smartphone kau bersahabat dengan sumber bunyi lagu ya, alasannya mungkin suaranya akan terdengar pelan bahkan tidak terang alasannya jauh dari microphone yang ada di smartphone kamu.


Demikian artikel tentan cara memasukkan musik ke Instagram Story. Semoga sanggup menciptakan Instagram Storymu semakin menarik. Tapi jangan lupa, gunakanlah media umum secara bijak dan seperlunya saja, jangan hingga mengganggu orang-orang di sekitarmu atau bahkan mengurangi sosialisasimu terhadap lingkungan sekitar. Ayo jadi generasi yang bijak pada perkembangan zaman!



Sumber aciknadzirah.blogspot.com