Wednesday, July 11, 2018

√ Untung-Rugi Laser Miss V Menyerupai Dilakukan Tessa Kaunang

Bunda sudah lihat kabar terbaru presenter Tessa Kaunang? Mantan istri Sandy Tumiwa ini ternyata melalukan prosedur laser Miss V agar organ kewanitaannya kembali kencang.


Alasan yang dikemukakan Tessa yaitu demi memuaskan pasangannya di masa depan kelak. Selain itu, laser Miss V juga dapat meremajakan area sensitifnya.


“Apalagi saya mau cari jodoh, lagi penting kan buat saya. Ini salah satu persiapan saya,” ujar Tessa menyerupai dilansir detikhot, Sabtu (20/10).


Peremajaan Miss V memang kadang dipikirkan oleh kita para Bunda yang sudah pernah melahirkan. Menurut dr Yuslam Edi Fidianto SpOG dari RS Mayapada Lebak Bulus, melahirkan yaitu sesuatu yang normal.


Terlebih kalau lewat mekanisme persalinan normal, pastinya lewat v@gin@. Soal kekhawatiran v@gin@ lebih kendur pasca melahirkan, memang itu terjadi, Bun.


“Ya pastilah. Wong namanya diregangkan kok. Kepala bayi kan besar. Tapi kenapa kepala bayi sebesar itu, kok dapat lewat v@gin@? Nah, itu lantaran adanya elastisitas v@gin@,” kata dr Yuslam waktu ngobrol sama HaiBunda.


Lalu bagaimana dengan penggunaan laser macam Tessa Kaunang? Dilansir Health Harvard, penggunaan laser pada Miss V bahu-membahu diberi peringatan oleh Badan Makanan dan Obat (FDA) AS. Jika seseorang mau melakukannya, disarankan untuk berkonsultasi dulu dengan dokter terkait.


“Peringatan FDA ini lantaran ada kemungkinan cedera yang disebabkan oleh laser, termasuk luka bakar v@gin@, bekas luka, dan nyeri berulang atau kronis, termasuk rasa sakit selama kekerabatan secual,” papar Hope Ricciotti, M.D. dan Hye-Chun Hur, M.D., M.P.H sebagai Editors in Chief di Harvard Women’s Health Watch.


Meski demikian, penggunaan laser ternyata juga dapat mempunyai pengaruh positif buat perempuan. Sebab, kalau laser ini dipakai dengan benar, akan sangat membantu persoalan reproduksi perempuan.


“Laser sedang dipelajari untuk pengobatan kondisi vulva, terutama atrofi vulvov@gin@l, di mana hilangnya estrogen menimbulkan penipisan, pengeringan, dan perubahan lain yang sering mengganggu di dinding v@gin@. Kondisi ini merupakan penggalan dari sindrom genitourinari menopause (GSM), yang dianggap sebagai kondisi medis,” papar Ricciotti dan Hur.


Jadi, rupanya penggunaan Miss V ini cukup berguna, Bunda. Asalkan dilakukan dengan benar dan dengan perawatan yang tepat. Bukan mustahil juga malah semakin meningkatkan kepercayaan diri Bunda ketika ‘ehem’ sama si Ayah.


Content partnerBunda sudah lihat kabar terbaru presenter  √ Untung-Rugi Laser Miss V Seperti Dilakukan Tessa Kaunang


Sumber https://www.go-dok.comm